Senin, 22 Oktober 2012

Shinigami King

SHINIGAMI KING

  Shinigami King (死神大王) adalah raja dari Soul World (Planet Shinigami). Dia merupakan pemimpin dari seluruh Shinigami. Dia merupakan Shinigami terkuat, dan juga yang terkuat diantara 3 Pemimpin Besar, yaitu Shinigami King, Solar King, dan Titan King.

SHINIGAMI KING
(死神大王)


Pangkat
Pemimpin Soul World
Ras
Gender
Laki-laki
Umur
Tidak diketahui
Afiliasi
Soul World, Human World, dan Shura Land
Tempat Tinggal
Soul Center
Hewan kendaraan
-Naga
-Phoenix
-Tikus Tanah
-Pegasus
Elemen
-Light
-Dark
-Fire
-Wind
-Lightning
-Earth
-Wood
-Water
And others…
   Shinigami King tinggal di sebuah tempat seperti istana. Disana Shinigami King bersama para "Kotoamatsukami" memerintah Soul World. Shinigami King memiliki kekuatan yang sangat besar, para Shinigami sangat menghormatinya. Oleh ras Aion, Darth, Ashura, dan Manusia, Shinigami King dijuluki Great Master, karena mampu menguasai semua pengendalian elemen. Shinigami King dapat menghentikan waktu, berteleportasi, telepati, serta memiliki energi spiritual dan fisik yang besar, dia juga memiliki kemampuan Immortal.
   Shinigami King merupakan rival dari Solar King dan Titan King. Dahulu kala Titan King dari Shura Land (Planet Ashura) datang ke bumi yang dikuasai Solar King untuk dikuasai. Dia berebut kekuasaan dengan Solar King, sementara itu Shinigami King dari Soul World (Planet Shinigami) datang ke bumi untuk melihat planet yang dianggap sebagai planet saudara oleh para Shinigami dan bertemu pemimpin bumi. Namun kondisi bumi kacau karena perang antara kubu Solar King dan Titan King. Pada awalnya Shinigami King tidak mau ikut campur, tapi karena para manusia ingin kekacauan tersebut selesai maka Shinigami Kingpun memutuskan untuk bertarung dengan Solar King dan Titan King. Pada pertarungan tersebut Shinigami King berhasil mengalahkanpasukan Darth dan Ashura, kemudian membunuh Solar King dan Titan King. Jasad Solar King disimpan di dalam piramida suku Maya, sementara jasad Titan King diletakkan didalam gunung Othrys. Namun mereka dapat dibangkitkan lagi melalui cara-cara tertentu.
   Shinigami King dengan Kotoamatsukami mengawasi jalannya pemerintahan Soul World. Human World dan Shura Land merupakan wilayah yang Shinigami awasi setelah kekalahan pihak Ashura dan Darth.



.Ide cerita berasal dari manga Bleach, Naruto, Death Note, dan film Star Wars.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar